1000 Hingga 1500 Pulau di Dunia Akan Tenggelam

Bila tulisan saya kurang berkenan Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan bukan untuk menakut-nakuti karena isi pesan ini bersifat prediksi ilmiah semata dari SAYA PRIBADI bukan berdasarkan nama Instansi yang terkait dengan tempat saya bekerja serta tanpa mendahului kodrat Tuhan YME.
Bila tahun 2010 dihebohkan dengan Mentawai dilanda Tsunami begitupun Wasior juga gunung merapi jogjakarta dan yang terbaru anak gunung Krakatau maka Saya ingin menambahkan bahwa ada lagi yang harus kita pikirkan kedepan.Bahwa Warga Negara Indonesia seyogyanya MEMBIASAKAN dengan BENCANA.
Kurang lebih ditahun mendekati 2012-2014 hasil pengamatan Meteorologi Udara yang saya amati adalah sekitar 1000 sampai 1500 pulau-pulau (kecil/sedang/besar) di dunia ini akan tenggelam air laut.
Hal ini berdasarkan dengan pantauan dari atas pesawat udara saat Saya memperhatikan jumlah riak gelombang yang berada di sekitar pantai yang hingga kini tahun 2010 berkisar kurang lebih 20 sampai 25 riak gelombang. Bila kelak sampai berjumlah 100 riak gelombang maka dunia kita ini akan rata dengan air laut alias seluruh pulau akan tenggelam.
Teori dasar yang menyangkut penilaian ilmiah ini adalah:
  • Curah hujan dari tahun 2008 – 2010 memiliki intensitas yang tinggi dari bulan Januari hingga Desember.Sehingga seharusnya musim kemarau tetapi jumlah hujannya seperti musim hujan.
  • Kemiringan bumi yang perlahan-lahan turun derajat elevasinya mengakibatkan kutub utara dan selatan lebih condong mendekati matahari dan tentunya semakin banyak es yang mencair serta debit air laut yang bertambah.Fakta lain yang bicara, selain arah kiblat umat muslim saat bersembahyang sudah condong ke barat laut disamping itu jumlah penguapan yang semakin banyak mengakibatkan fenomena cuaca kita mengalami kecendrungan yang semakin tidak stabil. Hal lain dengan adanya lapisan atmosfir yang bertambah tipis ikut mempengaruhi jumlah pemanasan dunia.
  • Kecendrungan kemiringan poros bumi ikut mempengaruhi arah gerak lempengan patahan bumi sehingga dominan menimbulkan gesekan/patahan (gempa).
Demikian prediksi saya agar menjadi maklum adanya dan dapat disingkapi dengan seluruh Warga Negara Indonesia agar lebih waspada serta memulai PERSIAPAN DINI TANGGAP BENCANA ALAM yang dilatih dengan SIMULASI PENYELAMATAN. Semoga komentar saya bermanfaat bagi seluruh saudara-saudara saya Seluruh Warga Negara Indonesia.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.