Artis Mesum yang Belum Terungkap

Em ,kalo anda sudah enggak sabar mau tahu apa yang akan terjadi dengan artis yang terungkap berbuat ” begituan ” maka saya yakin anda akan penasaran juga siapa sih artis mesum yang belum terungkap ?
Saya hanya mau cerita pengalaman pribadi saya aja selama nyangkul di beberapa hotel di Bandung,kebetulan saya memulai karir dari bawah sekali ,pertama saya kerja di hotel Chedi ( malya ) di daerah ciumbeluit.
Pekerjaan pertama saya adalah room service artinya saya membawakan makanan atau minuman ke kamar  tamu yang memesan .Dari sanalah saya beberapa kali melihat artis yang melakukan mesum .
Mengapa saya berani mengatakan mereka berbuat mesum ? karena setahu saya sang artis belom menikah,tapi kok  udah tidur seranjang ? nah kalo untuk urusan itu saya enggak mau tahu.
Saya bahkan pernah melihat satu kamar yang di isi oleh satu orang pria dengan tiga wanita . gile banget …ngapain aja mereka di kamar ? mungkin maen kuda-kudaan ya ?
Artis -artis yang berbuat mesum yang sempat terekam dalam ingatan saya sampai  sekarang masih eksis dengan dunia keartisannya,saya hanya berharap mereka tidak mengulangi lagi perbuatan mereka ,biarlah rahasia ini akan saya simpan ..dan tidak perlu saya ungkapkan.
Bagi anda yang merasa artis jangan sekali-kali merasa aman berbuat mesum di hotel karena staff hotel kadang ada yang comel alias ember ,mungkin prilaku anda tidak tercium oleh media arus utama tapi anda sudah jadi bahan gosip minimal di hotel tempat anda menginap.
So,jika anda public figure mending jangan berbuat mesum di hotel deh…

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.