ciri-ciri polisi jaman sekarang


tadi siang ane dari sekolahan gan, pengen ke PT tempat ane PKL di daerah jalan yos sudarso klapa gading, ane berdua ama temen ane naek motor lengkap dah. pas sampe di depan kodamar ada polisi sendiri naek motor, ane selip die gan. tiba tiba dia nilang ane. polisi itu make motor vixion gan, maskernya gamau dibuka gitu

P : Polisi
A : Ane
TA : Temen Ane

P : siang mas
A : iya pak, ada apa?
TA : kenapa pak?
P : udah cukup umur belum buat bawa motor?
A : udeh pak
P : coba liat SIMnya
A : Belum ada pak
TA : kan saya lengkapa pak, kenapa di tilang?
P : kamu ga punya SIM !

Temen ane langsung ngeluaring STNK (karna dia yg punya motor),
STNKnye diambil ama polisi itu gan

P : ada KTP ga?
A : ada pak, (langsung ane kasih gan)
P : saya tunggu di depan

ane ama temen ane langsung ngumpetin duit yg ada di dompet kita
trus ane nyamperin polisinya

P : kok lama bener?
TA ; tadi motornya susah di nyalain pak
P : kamu mau tilang apa mau damai?
A : damai aja pak?
P : kalo damai 150 ribu
A : buset banyak bener?
P : udah ! mau tilang apa damai?
A : saya cuma ada 20ribu pak
P : yaudah saya tilang

ane ama temen ane bigung gan

A : 10ribu ya pak?
P : enggak bisa ! 150ribu
TA : kalo ga percaya cek aja pak dompet kita

dompet kita berdua langsung diambil gan

P : tuh ada !
A cuma segini pak
P : yaudah kumpulin duitnya !
TA : sabar ya pak

tuh polisi liat tas ane kebuka gan

P : coba buka tas kamu
A : buat apa pak?
P udah buka aja ! (dia ngeliat 20ribuan) tuh ada !
A ini buat bensin pak
TA : jgn diambil pak
P : udah kumpulion semuanya!

terpaksa ane kumpulin duitnya
yaudah tuh polisi pergi gitu aja gan


buat agan agan waspada aja kalo ada polisi gituan ketemua di jalan

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.