Hebat, pesta ultah anaknya anggota Dewan 2 hari 2 malam.


1290938843515415861Sudah sejak dari kemarin sore jalan menuju tempat  tinggal saya ditutup untuk umum, hanya dibuka bagi penghuni komplek dan tamu-tamu  saja, berhubung saya baru tiba tadi pagi dari luar kota,  maka saya bertanya sama petugas security  kenapa jalanan ditutup? dengan sigap petugas security komplek berkata siap komandan dari kemarin ada anaknya pak Anu yang berulang tahun, dan hari ini adalah puncak   acaranya .
Rumah penyelenggara pesta ini persis  didepan rumah saya,  jadi mobil yang parkirpun ramai mirip show room mobil mewah,   bahkan tadi siang saya sempat melihat mobil pejabat tinggi Republik ini  dengan plat Nomor RI … parkir didepan rumah saya.
Untuk jalan  masuk mobil sayapun tertutup  oleh karena banyaknya tamu yang datang  termasuk mobilnya Pejabat tersebut, parkir persis didepan gerbang rumah saya  walaupun  hanya untuk beberapa menit saja.
Sejujurnya Acara pesta Ultah bagi rakyat apalagi anak pejabat Negara lumrah diadakan dimuka bumi  ini, selain untuk12909393081017879381 ngumpul-ngumpul dengan teman teman  juga jadi ajang business, namun dalam penilaian saya Anggota dewan ini  mungkin  OKB  jadi belum bisa membedakan mana tempat yang bersifat private mana yang umum,  memang komplek perumahan  khusus untuk Anggota Dewan dan sepantasnya dia mengerti bahwa privacy itu penting bagi penghuni, apalagi  hari libur seperti hari ini banyak orang yang ingin beristirahat bukan?
Saya mendengar tetangga saya ini memiliki posisi yang sangat strategis  di dewan, kalau tidak salah dia salah satu ketua yang membidangi komisi keuangan, yang tentu sangat banyak other Income selain gaji yang tinggi sebagai anggota dewan ,  jadi dengan mudah saja dia katakan sama kepala keamanan didalam komplek  untuk mengatur kalau ada penghuni yang komplaint.
Saya complaint  hanya untuk   acara live musik yang diadakan, sungguh sudah mengganggu ketenangan tetangga  musiknya yang sangat keras bahkan untuk mendengarkan telpon dirumah sayapun saya tidak bisa dengar karena kerasnya suara loudspeaker dari dalam rumah anggota dewan terhormat ini, yah beginilah kalau tinggal di dalam satu komplek padahal saya membeli tempat tinggal ini untuk ketenangan dan ketentraman nyatanya gangguan seperti ini tidak bisa dihindarkan di Negeri ini. dalam hati saya berkata kenapa sih pak ndak buat saja di Night Club biar hingar bingar musiknya tidak mengganggu kami dan acaranya bisa dibuat sambil dugem?

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.